Kepercayaan Klien terhadap Konsultan Humas
Isi Artikel Utama
Abstrak
Rincian Artikel
Kebijakan yang diajukan untuk jurnal yang menawarkan akses terbuka
Syarat yang harus dipenuhi oleh Penulis sebagai berikut:- Penulis menyimpan hak cipta dan memberikan jurnal hak penerbitan pertama naskah secara simultan dengan lisensi di bawah Creative Commons Attribution License yang mengizinkan orang lain untuk berbagi pekerjaan dengan sebuah pernyataan kepenulisan pekerjaan dan penerbitan awal di jurnal ini.
- Penulis bisa memasukkan ke dalam penyusunan kontraktual tambahan terpisah untuk distribusi non ekslusif versi kaya terbitan jurnal (contoh: mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan penerbitan awalnya di jurnal ini.
- Penulis diizinkan dan didorong untuk mem-posting karya mereka online (contoh: di repositori institusional atau di website mereka) sebelum dan selama proses penyerahan, karena dapat mengarahkan ke pertukaran produktif, seperti halnya sitiran yang lebih awal dan lebih hebat dari karya yang diterbitkan. (Lihat Efek Akses Terbuka).
Referensi
Alston, Margareth dan Wendy Bowles. (2003). Research for Social Workers: an Introduction to Methods. Routledge.
Baines, Paul et al. (2002). Public Relations: Contemporary Issues and Techniques. Routledge.
Chia, Joy. (2005). Is Trust a Necessary Component of Relationship Management. Henry Stewart Publication.
Cresswell, John W. (2007). Qualitative Inquiry and Research Design. Sage.
Daymon, Christine dan Holloway, Immy. (2005). Qualitative Research Methods in Public Relations and Marketing Communications. Routledge.
Harrington,Austin et al. (2005). Encyclopedia of Social Theory. Routledge.
Hinrichsen, Catherine L. (2005). Public Relations Agency. Sage.
Ihlen, A'yvind, et al. (2009). Public Relations and Social Theory: Key Figures and Concept. LEA Communication Series.
Neuman, William Lawrence. (2006). Social Research Methods: Qualitative and Quantitative Approaches.Pearson.
Sztompka, Piotr. (2003). Trust: A Sociological Theory. Cambridge University Press.
Vanderstoep, Scott W dan Johnston, Deidree D. (2009). Research Methods for Everyday Life. Jose Bass.
Ward, Aidan dan Smith, John. (2003). Trust and Mistrust: Radical Risk Strategies in Business Relationship. John Wiley and Sons.
Yin, Robert K. (2003). Applications of Case Study Research. Sage.